..good bye kartukredit..


busyet dah..Gaji gw habis dalam satu hari. Sungguh ironi banget dengan apa yg gw tunggu2 lebih dari 2 minggu ini. Hal pertama yg membikin ribet adalah ulah para collector kartu kredit yang saban hari nelponin kapan bayar. Hugh kalo ga diangkat bisa-bisa alert muncul beberapa kali di henpon gw terpaksa gw angkat dan begitu aja terus.

sedari awal sejak apply kartu kredit gw tahu bahaya laten nih kartu. Suka untuk memakainya namun sulit untuk membayarnya. Lagian gw sok banget pake banyak kartu dan itu bikin suka ga sadar diri. Ujung-ujungnya gw pusing pas gajian ngeliat invoice sudah siap menagih janji bayar.

Mau ga mau pas liat e-slip langsung buka e-banking bayar dah tuh semua tagihan. Ga banyak sih tagihannya tapi kalo ditotalin 5 kartu kredit kan lumayan juga buat beli satu gadget baru. Hugh gw udah kena jeratan kartu kredit nih.

Beberapa x setiap gajian berjanji ga akan mau lagi pake tuh simcard benalu. Tapi tetep aja komitmen itu dilanggar pas ngeliat barang2 yg menggoda jiwa. Dan hal ekstrim membuat gw ingin segera menggunting semua kartu tsb kecuali satu aja yg tersisa.

Untungnya gw masih bisa membayar hutang tersebut, walaupun tetep saja ga ikhlas …hugh bulan ini harus belajar hemat sampe 30 hari kedepan…(mikir bulan depan puasa jadi sedikit tertolong…*percaya ga percaya)

Advertisements

One thought on “..good bye kartukredit..

  1. hah dhan? kok sama kayak gw kejadiannya beberapa bln yg lalu. skg sih sebenernya masih kembang kempis nutupin sisa utang kartu kredit. tp emang godaan barang2 penarik hati susah ditolak. apalagi kalo pake embel2 diskon. waaaaaa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s