pengennya jadi penulis. Merangkai kata-kata menjadi sebuah kalimat penggugah jiwa dan dengan keleluasan menyampaikan pesan kepada siapa saja yang membaca karyaku.
tetapi itu hanyalah sebuah cita-cita yang sampai saat ini belum terwujud. Sebuah keinginan yg sedari dulu aku impikan. Kadangkala hidup tak selamanya dari mimpi-mimpi namun jalan hidup tetaplah sebuah misteri ygharus tetap kita lalui sampai tujuan akhir yg mungkin saja berakhir sama dengan mimpi kita awalnya.
Aku pernah berkata bahwa hidupku ini adalah kisah yg terangkai dari sebuah mimpi panjang. Entah kenapa,sebuah mimpi itu sendiri teramat sulit untuk menuliskannya dalam narasi indah tak sama halnya dengan sebuah kisah memilukan yg mungkin saja tak perlu kita tulis namun bisa kita rasakan sakitnya didada.
aku bisa saja dengan mudah menulis dalam hitungan menit yg sumpah itu aku lakukan tanpa perlu berfikir panjang. Namun sebentar saja aku sudah mulai bingung untuk melanjutkan kisahnya.
Ya tentu saja, hidup kita adalah sebuah tulisan yg telah ditetapkan oleh-Nya dilauful mahfuz. Namun toh bukan berarti kita bisa mengubah dengan redaksi kita sendiri. Toh aku tetap ingin menuliskan kisahku agar kelak indah untuk dibaca pada akhirnya…

