Hari ini perasaan gw campur aduk. Bangun pagi seperti ada energi negatif yg kebawa sampe kantor. Gw tahu kalau segala sesuatu yg awalnya dimulai dengan sesuatu yg kurang enak secara sinkron akan mempengaruhi semua pada akhirnya. Yap..mungkin ini disebabkan kurang istirahat atau terlalu banyak memikirkan sesuatu yg melebihi kapasitas pikiran. Jadinya tidur gw semalem merasa ada yg kurang dan bangun pun jadi males-malesan, ujung-ujungnya nyampe kantor telat 30 menit + lupa sarapan, ga ada senyuman, muka kusut, ga ada wangi2an dan stamina menurun. Ini yg gw anggap sebagai energi negatif dan harusnya ga terjadi.

Yg jadi problem adalah aktivitas dikantor secara simultan menambah daftar kerusuhan di otak gw. Ga tahu kenapa, tiba-tiba ada gangguan dengan sistem operasional yg menyebabkan delay pekerjaan dan tentu saja report gw jadi berantakan. Enduser pada teriak-teriak seperti orang yg tidak pernah tahu masalah, dan tidak mengerti bagaimana masalah terjadi. Mereka hanya minta agar request-nya dieksekusi dan selesai sesuai service level. Hugh..gw cuma bilang “baiklah akan saya kerjakan secepatnya….” walaupun kategori secepatnya itu hanya bisa diukur oleh gw sendiri.

Kalau sudah begini, gw akan hanya mencoba pergi ke restroom dan membasuh muka supaya seger sekalian memperhatikan setiap kerutan di wajah jangan sampe muncul dan mencoba menarik bibir ke atas secara bersama-sama dan memperlihatkan gigi gw yg rata sambil berkata “keren juga ya gw…hahahaha” dan tiba-tiba sirnalah sudah semua masalah dan tertuanglah tulisan di blog ini sembari musik bermain di telinga gw….hidup ini asyik ternyata…

~cheers

Advertisements