masih menebak resolusi (1)


ini hampir di penghujung tahun 2010..waktu yang terbilang singkat hanya untuk mengenang perjalanan kita selama setahun. Disadari atau tidak, gw mulai merasakan ketidaknyamanan dalam hidup. Rasanya seperti membosankan dan terpenjara dalam hiruk pikuk yang tak jelas di luar sana. Tapi  kondisi ini tentu saja hanya gw yg merasakan, mungkin di luar sana ada banyak orang yang merasakan hidup begitu indah dan tenang serta bersemangat!!

Gw sering kali memikirkan sesuatu yang absurd dan seharusnya ga usah dipikirkan karena belum terjadi. Jadi inget sama ucapan gw dulu sewaktu SMA. Ngapain sih mikirin hal yang ga penting dan ga jelas, mending liat hari ini aja mau bawa kemana? persetan dengan hari kemaren dan lupakan hari esok karena masih ga jelas datangnya. Hmmm klise namun buat ga berarti selama ini.

Ada kalanya gw merasa kesepian yang teramat dalam dikarenakan capek mengurai hari dengan pekerjaan yang itu-itu aja. Bagaikan seperti robot yang setiap pagi bangun tepat waktu, kemudian melakukan rutinitas yang bisa terekam kamera hidup dan akhrinya kembali lagi ke peraduan dengan tepat waktu juga. Harusnya gw melawan dengan mendobrak kepakeman hidup gw sendiri dengan hal-hal yg diluar kendali. Katanya sih bikin hidup kita jauh lebih berwarna.

Hmm saatnya gw mulai berfikir untuk membuat resolusi baru di tahun 2011 mulai dari sekarang. Yg gw pikirin adalah keluar dari pakem tanpa melupakan jati diri yg sebenarnya. Toh kita harus menjadi dinamis tanpa harus menjadi klimis setiap masa. ….

 

 

 

Leave a Reply

