Damn, gw sama sekali belum bisa menentukan resolusi 2011!!! Ini sudah hari ketujuh di awal tahun dan sama sekali belum memikirkan sesuatu yg Dahsyat yang harus diwujudkan taon ini. Cuma masih mikir kayaknya resolusi tahun lalu gw tarik lagi ke tahun ini.

Hmm tp gw juga berfikir resolusi itu kadang memberatkan dan tentu saja membuat gw seperti terburu-buru. Pengennya mengalir saja setiap hari. Arrrg tapi itu juga ga baek jika kita ga punya target apapun. Makanya gw sih mikirnya resolusi ga harus ditandai dgn awal tahun. Dia bisa saja datang tiba-tiba dan tak terduga yg membuat kita memiliki passion utk mewujudkannya.

Hitungan 1, 2, dan seterusnya akan berlalu setiap hari…sekarang gw memulai untuk berfikir melakukan yg lebih baik dari apa yg sudah gw lakukan di taon sebelumnya..

…..nah skrg gw terus berfikir, apa resolusi yg harus gw tancapkan di setiap pikiran, gerak dan tindakan….lets see…masih ada 3o hari januari dikurangi 7 hari…

 

 

