wah ternyata gw telah meninggalkan blog ini lebih dari dua bulan. Sayang gw sempet lupa sama passwordnya dan setelah itu gw jadi males sendiri buat nulis.

Menuju masa depan, jangan melihat ke belakang

Oh ya lupa..Selamat Tahun Baru ya…(*kira-kira ada yang baca ga?)…Hmm ga apa-apa deh, walaupun yang baca itu-itu juga (siapa ya?) gw tetep mengucapkan selamat menyambut tahun baru. Semoga ditahun naga air ini kita semua mendapatkan resolusi apa yg kita inginkan. Wait…wait…resolusi gw tahun ini apa ya? *sumpah sama sekali ga pernah terpikir buat resolusi….gw sih berharap yang baik-baik aja..

oh iya gw lupa, taon ini resolusi buat blog gw adalah mencampurkan semua ide, jurnal, bahasa, petualangan gw dalam satu blog.Blog-blog sebelumnya mau gw kubur aja, susah ternyata mengelola banyak blog. Makanya tulisan kali ini gw pake bahasa yang mudah dicerna saja. Tapi tetep tulisan jurnal perjalanan nanti akan gw tulis pake bahasa Inggris aja. Selain lebih keren dan sok Internasional, lumayan kan bisa menjual tempat wisata kita ke dunia luar wkwkwkwkwk #belagu.com

Kehidupan gw di tahun 2011 paling kelabu, tahun tersebut gw labelin sebagai tahun Paling Galau dalam sejarah hidup gw. Liat aja timeline gw ditahun tersebut banyak berisi cerita-cerita cinta yang tak terbalaskan. #NasibJadiOrangJelek Untungnya akhir tahun 2011 kemarin gw mulai membuka diri untuk anti Galau. Ternyata asyik asyik aja tuh, mulai kenal orang baru dan penglaman baru. Semoga aja terus berlanjut di tahun 2012. Tetap semangat!!!

Hmm tapi gw ralat deh, tahun 2011 dari 12 bulan. Semester 1 tahun 2011 adalah tahun yang menyenangkan dan Semester 2 tahun 2011 barulah kegalauan dimulai hahahaha *mana kaca pengen liat muka diri sendiri #pasti masih jeleks hahahaha Tapi gw selalu melihat masa lalu adalah bagian dari skenario hidup yang harus gw jalani dan bisa menjadi pertimbangan untuk ga mau lagi masuk dalam perangkap yang sama.

My life is my rule..so…see you on my next posting…bla..bla..blaa..

#wishing you all the best (WYATB)

 

 

 

 

Advertisements