TVC: Mendengarkan Suara Kebersamaan


Menjelang tahun baru kemarin, ada salah satu TVC yang gw suka. Bukan bermaksud untuk membanggakan perusahaan tempat gw bekerja. Tapi dari sekian banyak iklan yang sempat melintas di mata sepanjang akhir tahun kemarin hanya iklan ini yang terus terbayang.

Tentu saja, materi iklan ini bagus karena memiliki beberapa pesan moral mengenai ‘kebersamaan’. Terlepas dari pesan sponsor yang muncul dalam video tersebut. Namun hakikat kebersamaan senantiasa mengisi setiap detik TVC ini. Mengingatkan gw tentang orang-orang penting yang selalu hadir dalam hidup gw dan bersama mereka gw ingin mendengarkan lebih banyak suara kebersamaan.
Vodpod videos no longer available.

 

Leave a Reply

