Bingung nulis apa kali ini


Dear All

Selamat Hari Raya Ied Mubarak buat siapa saja yang pernah singgah di blog ini. Semoga pahala ramadhan kita diterima oleh Allah SWT. Jujur, sejak tulisan terakhir banyak ide yang ingin saya tulis. Namun selalu saja gagal akibat kesibukan kantor yang tiada henti. Selain itu pada saat ramadhan kemarin saya memang lebih fokus untuk amalan puasa. Jadi sama sekali saya lupa kalau saya harus menulis sesuatu disini. Tiba-tiba ide yang pernah saya ingat serasa jadi ga update lagi kalau mau saya tulis disini. Keinginan untuk menulis juga jadi kurang bergairah setiap membuka laptop selalu saja mentok di kalimat pembuka. Ini mungkin yang juga sering dialami oleh sebagian blogger yang kemampuan menulisnya kurang seperti saya.

Ok cukup sekian dari saya, mudah-mudahan masih terus singgah di blog ini. 

Salam takzim

 

Leave a Reply

