Pengajian Pakubuwono : Mengenal Free Mansory & Iluminati bersama Jerry D Gray


Alhamdulillah, hari ahad kemarin (2 September 2012) pengajian pakubuwono bisa melanjutkan kajiannya kembali pasca lebaran. Kegiatan ini memang diadakan sebulan sekali setiap awal pekan. Kebetulan tamu kali ini yang diundang adalah seorang muallaf kelahiran Jerman dan berkebangsaan Amerika Serikat yaitu Jerry D Gray. Beliau telah menghasilkan beberapa tulisan lewat buku-bukunya yang selalu mengundang kontroversi. Salah satunya adalah The Art of Deception. Yang juga ditulis dalam bahasa Inggris dan beberapa bahasa lain seperti Indonesia dan Malaysia.

Peserta Pengajian Pakubuwono berfoto bersama Jerry D Gray

Pada pengajian kali ini, Jerry D Gray kembali memberikan motivasi kepada kami untuk tidak takut dan berani terhadap segala sesuatu yang berlawanan dengan akidah. Soal namanya yang masuk dalam Federal Bureau of Investigation (FBI) Watch List (daftar nama yang dicari intelijen AS) karena keberaniannya menguak borok Amerika, penulis buku “Dosa-Dosa Media Amerika Terhadap Kaum Muslimin” ini mengaku tidak takut sama sekali.

Kali ini dengan gaya bahasanya yang meledak-ledak dan penuh emosi, kami diajak beliau untuk lebih mengenal lagi mengenai organisasi FreeMansory dan beberapa agenda besar yang sengaja dia umbar kepada umat Islam terkait musuh-musuh yang selama ini menggerogoti keutuhan umat. Disertai beberapa dokumen pendukung, seperti foto, peta, dan dokumen lainnya Jerry secara gamblang menyebut bahwa skenario FreeMansory untuk menguasai dunia sangat berbahaya. Oleh karenanya beliau sengaja beberapa kali menyebut bahwa Free Mansory dan Iluminati adalah musuh besar Islam saat ini yang patut diwaspadai oleh siapa saja yang mengaku muslim.

Bagi Jerry, Freemasonry dan iluminati bentukan Zionis Israel dengan kaki tangan Amerika yang senantiasa menyebarkan pengaruhnya di dunia dan hal ini menjadi sesuatu hal yang bukan rahasia. Program free mansory sudah meresap  dalam  umat Islam  untuk menghancurkan Islam dari dalam, tanpa disadari. Mereka telah menyiapkan satu rencana besar seperti membentuk satu sinagog dan satu sistem monitor bagi menghancurkan agama-agama dunia, membuat  pornografi sebagai bentuk seni, dan mengambil alih atau menguasai ilmu pendidikan. Buku tulisannya  menjelaskan bahwa kita semua sudah berada dalam era sistem dajjal yang bertujuan meruntuhkan akidah umat Islam.

Buku The Art of Deception, bisa menjadi bahan bacaan yang bagus buat kita untuk mengenal lebih lanjut lagi kegiatan Free Mansory dan Iluminati. Termasuk didalamnya konspirasi tentang WTC dan Peristiwa Tsunami di Aceh yang menurut Jerry sudah dirancang oleh organisasi ini bukan karena kebetulan atau kejadian alam. Melainkan peristiwa rekayasa Amerika dan Yahudi untuk mengalihkan isu-isu yang berkembang di dunia.

Untuk mengenal siapa sosok Jerry D Gray, sengaja saya masukkan link berikut untuk bahan referensi pembaca yaitu http://kisahmuallaf.wordpress.com/2012/06/01/jerry-d-gray-dahaga-itu-akhirnya-terjawab/

Advertisements

One thought on “Pengajian Pakubuwono : Mengenal Free Mansory & Iluminati bersama Jerry D Gray

  1. kang, gimana ya ngundang kang Jerry d. gray. saya mahasiswa di UM rencananya mau ngundang kang jerry d. gray juga untuk ngisi kajian di UM. . . .please reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s