Taman labirin di Taman Bunga Nusantara Cipanas

Nah kali ini liburan saya weekend ini bareng keluarga dan tentu saja kangen dengan tiga keponakan laki-laki yang datang langsung dari Palembang. Terutama dua bocah gembrol alias gerombolan si gembrot yang bikin saya merasa senang bisa bercengkrama dengan mereka. Tiga bocah itu Fardhan, Firdhi serta Agil. Kedatangan mereka tentu saja buat berlibur dengan Om-nya hahaha bukan ding mereka datang dengan satu keluarga komplit. Jadi senang saja akhirnya saya kali ini berkesempatan liburan bersama keluarga. Melihat ketiga bocah ini dengan tingkahnya saja bikin saya terhibur..

Abang Fardhan mau di foto
Adek Firdhi ga mau kalah
Kakak Agil bingung mau gaya apa?
Om, Agil sudah punya gaya buat foto. Buruan fotoin?!!!
Kakak Agil dan Adek Firdhi

Tempat wisata yang kami datang sengaja cari yang di luar Jakarta. Selain memang ga terlalu suka macet dan pusing dengan jalanan ibukota yang tak jelas. Akhirnya kami putuskan ke Bogor dan sekitarnya mulai dari Kebun Raya Bogor, Taman Safari, Puncak dan berakhir di Taman Bunga Nusantara Cipanas. Nah untuk liburan ke Taman Bunga Nusantara ini kali kedua saya berkunjung. Nyokap tampaknya merasa betah berada di sana sehingga -pengen berkunjung lagi esoknya. Mungkin nyokap merasa sedang berada di kebun halaman milik kerajaan seperti dalam dongeng-dongen. Berulang kali dia terlihat sangat bersemangat mengamati aneka tanaman dan bunga yang ada di Taman Bunga Nusantara. Sedangkan bocah-bocah keponakana saya itu seperti biasa memang bawaannya petualang jadinya sibuk sendiri bermain-main. Nah saya cuma foto-foto yang sempet diabadikan. Biasa aja sih…cuma kali ini saya ga ada ide mau nulis apa…yang mau kenalan dengan keluarga saya juga boleh. Salam takzim’

Lagi serius, Ga mau di ganggu keduanya
Keluarga Besar
Dua anak ini yang susah diajak pulang gara2 pengen punya mobil ini
Sampai Jumpa Lagi!!!!
Advertisements